Jasa Pengelola Event Pernikahan
“Zaini Professional Wedding Organizer”
Jalan Raya Jendral Sudirman No.22
Kota Blitar
0342-552123/081123321456
Identitas
Nama : Tunjung
Rema
Alamat :
Perumahan Kasih Ibu No.02 Blok C Kota Blitar
No.
Telephone : 085123456789
Hari dan
Tanggal Acara : Rabu, 22 Juni
2016
Akad Nikah : pukul 09.00 WIB
Jumlah
Undangan : 300 Orang
Lokasi Acara : Gedung Indah Permai
Paket yang
dipilih : Paket Istimewa
Paket
Prosesi yang dipilih : Tradisonal
Adat Jawa
Paket
Pembayaran : Lunas
Jumlah Tarif : Rp. 100.000.000,-
Rincian Tarif
Pelaminan +
Dekorasi : Rp. 10.000.000,-
Sound Sistem : Rp. 10.000.000,-
Make-Up : Rp.
5.000.000,-
Baju
Pengantin : Rp.
10.000.000,-
Catering : Rp.
30.000.000,-
Hiburan : Rp.
15.000.000,-
Dokumentasi : Rp. 18.000.000,-
Undangan : Rp. 2.000.000,-
Penerima Hormat
Kami,
(Tunjung
Rema) (Zaini
Professional Wedding Organizer)
LEMBAR PERSETUJUAN/ KESEPAKATAN
·
Pendaftaran dapat
dilakukan dengan cara mendatangi kantor ”Zaini Professional Wedding Organizer”
minimal 1 bulan sebelum tanggal pernikahan serta mengisi formulir sesuai dengan
kesepakatan.
·
Pembayaran
dilakukan secara lunas di muka melalu transfer ke Bank BRI dengan No.Rek.5150939773, An. zaini dan dapat
juga mengangsur dengan cara membayar uang muka/DP dibayar 10% dari total paket
pernikahan. Pembayaran ke-2 sebesar 50% dan pelunasan paling lambat dibayar 1
minggu sebelum acara berlangsung. Kamipun menawarkan konsep pembiayaan yang
memudahkan dengan cara membayar 50% sebelum resepsi dan 50% setelah resepsi
pernikahan. Dan Booking Fee Minimal 10 % dari Harga Paket.
·
Dalam Hal
Acara Diadakan di Luar Kota Blitar Maka Dikenakan Biaya Transportasi &
Akomodasi.
·
Kami
Menerima Paket Acara Pernikahan Modern/International, Traditional &
Modifikasi Tradisional- Modern serta Konsep Tematik (Special Request).
·
Kami
menerima jasa Konsultasi Hukum Perkawinan.
·
Kami
Melayani Jasa Organanizer dan atau Photography / Videography untuk : Birthday,
Anniversary, Gathering & Launching Product, MICE, Khitanan, Arisan dan
sebagainya.
·
Kami juga
menerima jasa pengurusan Legalitas (KUA, Catatan Sipil, Kewarganegaraan,
Pengadilan) dan Design Undangan.
·
Daftar Harga
Paket pernikahan
No
|
Nama Paket
|
Fasilitas
|
Harga
|
1
|
Paket
Istimewa
|
Pelaminan+Dekorasi,
Sound Sistem, Make-Up,baju pengantin, catering (prasmanan), Hiburan,
dokumentasi (pemotretan,foto prewedding,shooting,album foto,VCD), dan undangan
|
Rp.
100.0000.000,-
|
2
|
Paket
Eksklusif
|
Pelaminan+Dekorasi,
Sound Sistem, Make-Up,baju pengantin, catering (prasmanan) ,Hiburan, dan
dokumentasi (pemotretan, album foto,VCD)
|
Rp.
80.0000.000,-
|
3
|
Paket
Menengah
|
Pelaminan+Dekorasi,
Sound Sistem, Make-Up,baju pengantin, catering (prasmanan) dan dokumentasi
(pemotretan, album foto,VCD
|
Rp.
60.000.000,-
|
· Ketentuan
Catering:
1.
Minimal
pemesanan minimal 1000 porsi.
2.
Pemesanan
dibawah 1000 porsi (750 s/d < 1000 ), dikenakan biaya tambahan dekorasi
& service charge tergantung pada paket yang diambil dan gedung yang
dipakai.
3.
Pesanan
dibawah 1000 porsi tidak diberikan fasilitas mobil pengantin
4.
Pemesanan
disertai dengan pembayaran uang muka sebesar RP.5.000.000,-.
5.
Pelunasan
pembayaran paling lambat dua minggu sebelum tanggal pelaksanaan.
6.
Apabila
terjadi pembatalan, maka uang muka tidak dapat dikembalikan
7.
Perubahan
jenis menu dan jumlah pesanan paling lambat 2 (dua) minggu sebelum tanggal
pelaksanaa.
8.
Apabila
menggunakan dekorasi diluar dari standard paket yang ditentukan/ upgrade maka
dikenakan biaya tambahan dan apabila mengambil dekorasi dari pihak lain maka
harga dari total paket hanya dikurangi Rp.1.000.000,-.
9.
Untuk gedung-gedung
tertentu dikenakan tambahan biaya dekorasi
10.
Pemesanan di
luar kota Blitar di kenakan biaya transportasi & akomodasi.
· Ruang
lingkup pekerjaan WO:
1.
Memberikan input
kepada calon pengantin mengenai hal-hal yang harus diperhatikan dalam
perencanaan dan pelaksanaan upacara pernikahan.
2.
Mencari lokasi resepsi (bila belum ada).
3.
Menyusun
budget.
4.
Membantu perencanaan mengenai tema, alur, dan
dekorasi pesta.
5.
Membuat Buku Program Acara Pernikahan.
6.
Mengkoordinasikan dan mengarahkan job description
Panitia Keluarga.
7.
Fasilitasi, negosiasi dan koordinasi dengan pihak
gedung/hotel dan supplier/vendor seperti catering, dekorasi, fotografer,
perias, grup musik, dll.
8.
Pengurusan persyaratan akad nikah & perizinan
lain-lain.
9.
Menyusun jadwal kerja dan jadwal pembayaran.
10.
Menyumbang
ide-ide kreatif untuk resepsi yang di customize sesuai dengan keinginan dan
karakter calon pengantin.
11.
Mengatur setting ruangan dan flow tamu di rumah
maupun di tempat resepsi.
12.
Supervisi pelaksanaan upacara pernikahan agar
segala sesuatunya dapat berjalan dengan baik sesuai dengan rencana.
13.
Mengambil langkah-langkah pengamanan bila terjadi
keadaan darurat (sebatas dengan
kewenangan yang diberikan).
·
Perubahan
terhadap paket pernikahan yang menyangkut pengurangan, penambahan dan atau perubahan lainnya dalam paket harap dikonfirmasikan
paling lambat satu minggu sebelum pelunasan atau dua minggu sebelum resepsi
berlangsung.
·
Pembatalan uang muka
dan boking fee yang telah dibayar tidak dapat dikembalikan akibat dari
pembatalan sepihak, apabila telah membayar pelunasan serta pengerjaan persiapan
pernikahan sudah dilakukan 50% maka uang akan dikembalikan setelah dikurangi
dengan kerugian pihak WO dan biaya pengerjaan persiapan pernikahan, apabila
pembatalan dilakukan pada hari H maka uang tidak kembali 100%
·
WO mulai
bekerja setelah kontrak ditandatangani.
·
Harga yang
tercantum dalam Brosur Paket dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
sebelumnya. Disamping itu kami juga dapat membantu mengemas & menyesuaikan
dengan budget Anda
·
Formulir data pelanggan wajib dimiliki oleh “Zaini Professional
Wedding Organizer” dan Pelanggan/ Pemesan.
·
Setiap pelanggan wajib membaca lembar persetujuan.
·
Dengan
menandatangani formulir data pelanggan dan lembar persetujuan, maka pelanggan/pemesan dianggap telah sepakat dan menyetujui seluruh isinya untuk
selanjutnya masing–masing pihak dapat melaksanakannya dengan penuh tanggung
jawab.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar