Rabu, 27 April 2016

Tugas Hukum Dagang dan Bisnis

Kontrak Standart

Jasa Pengelola Event Pernikahan
“Zaini Professional Wedding Organizer”
Jalan Raya Jendral Sudirman No.22 Kota Blitar
0342-552123/081123321456
Identitas
Nama                                       : Tunjung Rema
Alamat                                                : Perumahan Kasih Ibu No.02 Blok C Kota Blitar
No. Telephone                         : 085123456789
Hari dan Tanggal Acara          : Rabu, 22 Juni 2016
Akad Nikah                            : pukul 09.00 WIB
Jumlah Undangan                   : 300 Orang
Lokasi Acara                           : Gedung Indah Permai
Paket yang dipilih                   : Paket Istimewa
Paket Prosesi yang dipilih       : Tradisonal Adat Jawa
Paket Pembayaran                   : Lunas
Jumlah Tarif                            : Rp. 100.000.000,-
Rincian Tarif
Pelaminan + Dekorasi : Rp. 10.000.000,-
Sound Sistem                          : Rp. 10.000.000,-                       
Make-Up                                 : Rp. 5.000.000,-
Baju Pengantin                        : Rp. 10.000.000,-
Catering                                  : Rp. 30.000.000,-
Hiburan                                   : Rp. 15.000.000,-
Dokumentasi                           : Rp. 18.000.000,-
Undangan                               : Rp. 2.000.000,-

Penerima                                                                                 Hormat Kami,


(Tunjung Rema)                                              (Zaini Professional Wedding Organizer)

LEMBAR PERSETUJUAN/ KESEPAKATAN
·      Pendaftaran dapat dilakukan dengan cara mendatangi kantor ”Zaini Professional Wedding Organizer” minimal 1 bulan sebelum tanggal pernikahan serta mengisi formulir sesuai dengan kesepakatan.
·      Pembayaran dilakukan secara lunas di muka melalu transfer ke Bank BRI dengan No.Rek.5150939773, An. zaini dan dapat juga mengangsur dengan cara membayar uang muka/DP dibayar 10% dari total paket pernikahan. Pembayaran ke-2 sebesar 50% dan pelunasan paling lambat dibayar 1 minggu sebelum acara berlangsung. Kamipun menawarkan konsep pembiayaan yang memudahkan dengan cara membayar 50% sebelum resepsi dan 50% setelah resepsi pernikahan. Dan Booking Fee Minimal 10 % dari Harga Paket.
·      Dalam Hal Acara Diadakan di Luar Kota Blitar Maka Dikenakan Biaya Transportasi & Akomodasi.
·      Kami Menerima Paket Acara Pernikahan Modern/International, Traditional & Modifikasi Tradisional- Modern serta Konsep Tematik (Special Request).
·      Kami menerima jasa Konsultasi Hukum Perkawinan.
·      Kami Melayani Jasa Organanizer dan atau Photography / Videography untuk : Birthday, Anniversary, Gathering & Launching Product, MICE, Khitanan, Arisan dan sebagainya.
·      Kami juga menerima jasa pengurusan Legalitas (KUA, Catatan Sipil, Kewarganegaraan, Pengadilan) dan Design Undangan.
·      Daftar Harga Paket pernikahan
No
Nama Paket
Fasilitas
Harga
1
Paket Istimewa
Pelaminan+Dekorasi, Sound Sistem, Make-Up,baju pengantin, catering (prasmanan), Hiburan, dokumentasi (pemotretan,foto prewedding,shooting,album foto,VCD), dan undangan
Rp. 100.0000.000,-
2
Paket Eksklusif
Pelaminan+Dekorasi, Sound Sistem, Make-Up,baju pengantin, catering (prasmanan) ,Hiburan, dan dokumentasi (pemotretan, album foto,VCD)
Rp. 80.0000.000,-
3
Paket Menengah
Pelaminan+Dekorasi, Sound Sistem, Make-Up,baju pengantin, catering (prasmanan) dan dokumentasi (pemotretan, album foto,VCD
Rp. 60.000.000,-
·        Ketentuan Catering:
1.    Minimal pemesanan minimal 1000 porsi.
2.    Pemesanan dibawah 1000 porsi (750 s/d < 1000 ), dikenakan biaya tambahan dekorasi & service charge tergantung pada paket yang diambil dan gedung yang dipakai.
3.    Pesanan dibawah 1000 porsi tidak diberikan fasilitas mobil pengantin
4.    Pemesanan disertai dengan pembayaran uang muka sebesar RP.5.000.000,-.
5.    Pelunasan pembayaran paling lambat dua minggu sebelum tanggal pelaksanaan.
6.    Apabila terjadi pembatalan, maka uang muka tidak dapat dikembalikan
7.    Perubahan jenis menu dan jumlah pesanan paling lambat 2 (dua) minggu sebelum tanggal pelaksanaa.
8.    Apabila menggunakan dekorasi diluar dari standard paket yang ditentukan/ upgrade maka dikenakan biaya tambahan dan apabila mengambil dekorasi dari pihak lain maka harga dari total paket hanya dikurangi Rp.1.000.000,-.
9.    Untuk gedung-gedung tertentu dikenakan tambahan biaya dekorasi
10.    Pemesanan di luar kota Blitar di kenakan biaya transportasi & akomodasi.
·        Ruang lingkup pekerjaan WO:
1.    Memberikan input kepada calon pengantin mengenai hal-hal yang harus diperhatikan dalam perencanaan dan pelaksanaan upacara pernikahan.
2.    Mencari lokasi resepsi (bila belum ada).
3.     Menyusun budget.
4.    Membantu perencanaan mengenai tema, alur, dan dekorasi pesta.
5.    Membuat Buku Program Acara Pernikahan.
6.    Mengkoordinasikan dan mengarahkan job description Panitia Keluarga.
7.    Fasilitasi, negosiasi dan koordinasi dengan pihak gedung/hotel dan supplier/vendor seperti catering, dekorasi, fotografer, perias, grup musik, dll.
8.    Pengurusan persyaratan akad nikah & perizinan lain-lain.
9.    Menyusun jadwal kerja dan jadwal pembayaran.
10.    Menyumbang ide-ide kreatif untuk resepsi yang di customize sesuai dengan keinginan dan karakter calon pengantin.
11.    Mengatur setting ruangan dan flow tamu di rumah maupun di tempat resepsi.
12.    Supervisi pelaksanaan upacara pernikahan agar segala sesuatunya dapat berjalan dengan baik sesuai dengan rencana.
13.    Mengambil langkah-langkah pengamanan bila terjadi keadaan darurat  (sebatas dengan kewenangan yang diberikan).
·        Perubahan terhadap paket pernikahan yang menyangkut pengurangan, penambahan dan atau  perubahan lainnya dalam paket harap dikonfirmasikan paling lambat satu minggu sebelum pelunasan atau dua minggu sebelum resepsi berlangsung.
·        Pembatalan uang muka dan boking fee yang telah dibayar tidak dapat dikembalikan akibat dari pembatalan sepihak, apabila telah membayar pelunasan serta pengerjaan persiapan pernikahan sudah dilakukan 50% maka uang akan dikembalikan setelah dikurangi dengan kerugian pihak WO dan biaya pengerjaan persiapan pernikahan, apabila pembatalan dilakukan pada hari H maka uang tidak kembali 100%
·        WO mulai bekerja setelah kontrak ditandatangani.
·        Harga yang tercantum dalam Brosur Paket dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Disamping itu kami juga dapat membantu mengemas & menyesuaikan dengan budget Anda
·      Formulir data pelanggan wajib dimiliki oleh “Zaini Professional Wedding Organizer” dan Pelanggan/ Pemesan.
·      Setiap pelanggan wajib membaca lembar persetujuan.
·      Dengan menandatangani formulir data pelanggan dan lembar persetujuan, maka pelanggan/pemesan dianggap telah sepakat dan menyetujui seluruh isinya untuk selanjutnya masing–masing pihak dapat melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar